Download IDM 6.23 build 10 beserta Patchnya

Download IDM 6.23 build 10 beserta Patchnya
GodSoftGameDownload IDM 6.23 build 10 beserta Patchnya. Siapa yang ngk kenal aplikasi yang satu ini. Ya, aplikasi untuk mendownload file terbaik dan tercepat no satu di dunia. Kenapa no satu? ya, karena sebagian besar orang -orang di dunia ini menggunakan IDM. 

File yang dapat di download menggunakan IDM ini adalah berbagai macam jenis file mulai dari audio, video, dan juga file software atau games. Anda yang senang mendownload video dari youtube juga kini dapat dengan mudah mendownload video kesayangan anda dari youtube menggunakan software IDM ini. 

Saya post artikel ini karena banyak dari teman saya yang mengeluh menggunakan IDM yang bermasa trial, pengennya sih mau beli yang Full Version gitu tapi ngak ada uang atau ngk tau caranya untuk beli. Di sini saya berikan Internet Download Manager (IDM) versi 6.23 build 10 beserta Patchnya agar menjadi full version.

Download IDM 6.23 build 10 beserta Patchnya

Download Internet Download Manager (IDM) di bawah ini, ukuran file 6.28 MB

Password : www.godsoftgame.blogspot.com

9 Responses to "Download IDM 6.23 build 10 beserta Patchnya"

andrian said...

wiihh idm , lumayan nih software buat ane downloadtan

Capt Pray said...

Ijin download gan , pnya gw versi lama , thanks

Unknown said...

ijin sedot gan!

Unknown said...

ijin sedot deh gan :)

Unknown said...

Mantep gan jadi gampang download video youtubenya

Bagas Wahyu Hidayah said...

keren gan artikelnya
ijin sedot

kunbal

http://bang-gas.blogspot.com

Pemuda Pasaman said...

saya blum pernah nih mas donlod yang namanya IDM, soalnya nggak terlalu ngerti juga ama yang namanya software komputer..

tapi artikel nya bermanfaat mas..

Unknown said...

Oke sob

Unknown said...

Masa sih belum pernah mas? terus klo download-download make apa dong??