Free Download SMPlayer 17.6.0

Free Download SMPlayer 17.6.0
SMPlayer adalah media pemutar audio dan video gratis untuk platform Windows dan Linux dengan codec built-in yang dapat memutar hampir semua format video dan audio. SMPlayer tidak memerlukan codec eksternal. Instal SMPlayer dan anda bisa memutar semua format video atau audio tanpa perlu repot mencari dan menginstal paket codec.

Salah satu fitur yang paling menarik dari SMPlayer ini yaitu men-setting semua file yang anda putar di SMPlayer. Ketika anda mulai menonton film lalu kemudian anda harus pergi dengan men-close SMPlayer, maka jangan khawatir, saat anda membuka film itu lagi, maka akan dilanjutkan pada titik yang sama dengan yang anda close, dan dengan settingan yang sama pada track audio, sub judul, serta volume.


SMPlayer bertampilan graphical user interface (GUI). Dan juga selain menyediakan akses untuk macam-macam pilihan MPlayer yang paling umum dan berguna, SMPlayer menambahkan fitur menarik lainnya seperti memutar video Youtube atau mendownload sub tittle.

  • Dapat memutar semua format media
    SMPlayer mendukung format dan codec yang paling didukung seperti avi, mp4, mkv, mpeg, mov, divx, h.264 dan lainnya. Anda dapat memutar semuanya, berkat codec built-in. Anda tidak perlu mencari dan menginstal codec dari pihak ketiga.
  • Support untuk YouTube
    SMPlayer dapat memutar video YouTube dan juga tersedia plugin opsional untuk mencari video YouTube melalui SMPlayer.
  • Skin
    SMPlayer membawakan beberapa skin dan icon themes, sehingga anda bisa dengan mudah mengubah tampilan interface sesuai keinginan anda.
  • Sub Download
    SMPlayer dapat mencari dan mendownload subtitle dari situs opensubtitles.org.
  • Fitur lanjutan
    SMPlayer terdapat banyak fitur canggih seperti filter video dan audio, perubahan kecepatan pemutaran, penyesuaian penundaan audio dan sub judul, equalizer video, dan banyak lagi.
  • Bahasa
    SMPlayer tersedia berbagai pilihan bahasa, termasuk bahasa Spanyol, Jerman, Perancis, Italia, Rusia, Cina, Jepang, Indonesia dan masih banyak laagi.
  • Multi-platform
    SMPlayer tersedia untuk Windows dan Linux. SMPlayer kompatibel dengan Windows XP / Vista / 7/8/10.
  • Gratis dan open source
    SMPlayer gratis dan open source. SMPlayer berada di bawah lisensi GPL.

Free Download SMPlayer 17.6.0

Via Google Drive

0 Response to "Free Download SMPlayer 17.6.0"